Kamis, 21 April 2011

Petunjuk Menggunakan Twitter


 CARA MENGGUNAKAN TWITTER

Ada ribuan aplikasi pihak ketiga yang dibangun untuk meningkatkan pengalaman Twitter - ini hanyalah beberapa dari yang populer.

Twitpic: Post foto pada Twitpic, dan kemudian berbagi link Twitpic melalui Twitter.

UberTwitter: Desktop software untuk membantu Anda mengelola account Twitter, menemukan Anda @ balasan dan memperpendek URL sehingga mereka bisa dibagi di Twitter.

Tipjoy: Sebuah layanan yang memungkinkan Anda mengirim sejumlah kecil uang tunai di Twitter, dan kemudian tweet tentang sumbangan Anda.

Twibs: Sebuah daftar bisnis di Twitter dengan link ke account mereka Twitter.

TweetDeck: Desktop software yang memungkinkan orang-orang terpecah tweets mereka ke dalam kolom, seperti @ balasan, pesan langsung, kelompok dan pencarian kata kunci.

Twitterholic: Ranks Twitter pengguna dengan jumlah pengikut.

Twitturly: Trek yang URL paling populer di Twitter, berdasarkan berapa kali mereka telah bersama oleh pengguna Twitter.

Monitter: Cara mudah untuk mengawasi beberapa pencarian di Twitter pada waktu yang sama.

Segera, saya mulai decode banyak misteri nya: bagaimana menemukan sekelompok pengikut, bagaimana berbicara dengan mereka dalam suatu media yang ledakan untuk banyak orang sekaligus dan bagaimana menjadi cerdas dalam dosis yang sangat kecil.

Twitter adalah layanan pesan teks-massa yang memungkinkan Anda untuk mengirim update 140-karakter pendek - atau "tweets" - untuk sekelompok orang sekaligus. Mereka adalah Anda "pengikut." Ini dirancang untuk dibaca pada ponsel, meskipun banyak orang membaca secara online, juga.

Tiba-tiba banyak non-tweeter mulai merasa ditinggalkan. On "The Daily Show" minggu ini, host Jon Stewart dilaporkan di Twitter dengan mengedipkan mata (atau apakah hal itu merupakan Twink?) Pada narsisisme sistem penyiaran pribadi. Memiliki pemirsa di seluruh dunia dari enam juta pengunjung unik per bulan, naik dari 1,2 juta tahun lalu, menurut ComScore Media Metrix.

Tapi aku harus mengakui aku tidak mengerti daya tarik Twitter ketika saya bergabung, di dorongan teman-teman, pada bulan November. Satu jawaban yang menjelaskan popularitas: Ini bukan tentang chatting dengan teman-teman Anda - ini tentang mempromosikan diri sendiri.

Nama saya telah tersedia, jadi saya membuat profil di twitter.com JuliaAngwin /. Di Twitter, namun Anda tidak ada tanpa pengikut, yang berlangganan untuk menerima pesan Anda. Jadi aku berangkat untuk mengikuti beberapa orang dengan harapan bahwa mereka akan mengikuti saya.
Saya harus belajar perbedaan penting antara "pengikut" dan "teman." Di Facebook, jika aku temanmu, kau sahabat, dan kita bisa membaca semua tentang satu sama lain. Hubungan di Twitter tidak timbal balik: Orang yang diikuti tidak harus mengikuti Anda atau memberikan izin untuk mengikuti mereka. Anda hanya mendaftar dan mulai mengikuti mereka. Ini sedikit seperti menguntit. Heather Gold, seorang pelawak dan pemuja Twitter, menunjukkan bahwa untuk semua kesalahannya, para pengikut istilah "lebih jujur ​​daripada teman."

Pada awalnya, aku adalah makhluk sosial kesepian - seorang pemimpin tanpa pengikut. Saya mencoba mencari teman-teman yang sebenarnya di dunia nyata menggunakan Twitter "Cari Orang" fungsi, tapi turun hari saya bergabung. (Twitter adalah tumbuh begitu cepat sehingga pemadaman pendek tidak biasa.)


APLIKASI
Twitter adalah layanan luar biasa yang kita cintai, setiap hari kita melihat alat twitter baru atau layanan yang membuat penggunaan lebih mudah dan menyenangkan. Hari ini kita ingin menyoroti lebih dari 25 favorit kami Twitter add-ons, alat dan jasa yang tidak akan menolak. Daftar ini tidak dimaksudkan untuk semua termasuk, mari kita tahu alat twitter favorit Anda dan mengapa Anda menyukainya.

Anda mungkin ingin melihat tulisan terkait berikut:

    Kumpulan 46-Twitter dan RSS-Ikon (Dr Web)
    50 Twitter Tools dan Tutorial Untuk Desainer dan Pengembang (Majalah Smashing)

1. Hanya Menciak Ini

Twitt-1 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Hanya Menciak Itu diciptakan untuk membuatnya lebih mudah bagi orang yang menggunakan Twitter layanan micro-blogging yang populer untuk menemukan lain "Tweeters" dengan minat yang sama.

2. Pola twitter

Twitt-2 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Periksa latar belakang ini bagus dan menggunakannya untuk gaya halaman twitter Anda.

3. Twitturly

Twitt-7 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Twitturly adalah layanan untuk melacak apa URL orang-orang membicarakan ketika mereka berbicara tentang mereka di Twitter.

4. Twitterrific

Twitt-9 dalam 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Twitterrific adalah aplikasi menyenangkan yang memungkinkan Anda berdua membaca dan mempublikasikan tulisan atau "tweets" ke situs komunitas Twitter. user interface Aplikasi adalah bersih, ringkas dan dirancang untuk mengambil minimum real estat pada Mac desktop Anda.

5. LessFriends

Twitt-16 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Apakah orang yang Anda ikuti Twitter, mengikuti Anda? Cari tahu.

6. Twitter Mail

Twitt-14 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Bila Anda memberikan Anda kredensial Twitter mereka menyediakan Anda dengan alamat email TwitterMail. Untuk abcdef1234@twittermail.com contoh. Jika Anda mengirim email ke alamat itu akan dikirim ke Twitter.com. Anda juga dapat menerima twitter Anda terbaru-balasan secara otomatis melalui e-mail

7. Twitter Feed

Twitt-15 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Ini adalah aplikasi fantastis yang secara otomatis posting entri blog Anda ke account twitter Anda dengan menggunakan pakan tweet

8. Snitter

Twitt-10 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Snitter adalah "Snook's Twitter": aplikasi Adobe AIR bertenaga untuk berkicau. Fitur termasuk: auto-update daftar tweet, menyoroti pesan yang dikirimkan kepada anda lewat @ sintaks (dan membuat kicauan a), daftar saat ini jelas tweets, daftar refresh tweets, melihat 20 item terbaru pada timeline Anda dan banyak lagi ...

9. TweetDeck

Twitt-13 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Bertujuan untuk mengembangkan fungsi yang ada Twitter dengan mengambil yang berlimpah twitter informasi yaitu feed, dan memecahnya menjadi lebih mudah dikelola gigitan potong ukuran. TweetDeck memungkinkan pengguna untuk membagi pakan utama mereka (Semua Tweets) ke dalam topik atau kelompok kolom tertentu yang memungkinkan gambaran yang lebih luas tweets.

10. UberTwitter

Twitt-11 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
UberTwitter adalah perangkat lunak klien desktop sosial, berdasarkan pada platform Adobe AIR. Beberapa fitur UberTwitter's: berjalan pada Windows dan Mac OSX, terhubung ke beberapa Twitter, laconi.ca, Friendfeed dan rekening Seesmic, pemberitahuan pesan baru, memperpendek URL panjang, gambar posting ke TwitPic dan banyak lagi ...

11. EasyTweets

Twitt-12 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
EasyTweets adalah seperangkat alat yang dapat membantu pemasar online memanfaatkan kekuatan microblogging. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim dan beralih antara beberapa akun Twitter dalam hitungan detik, balasan cek, dan melacak pengikut baru.

12. TwitterKeys

Twitt-17 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
TwitterKeys adalah bookmarklet javascript dikembangkan untuk menyediakan Anda dengan jendela mengambang dengan semua simbol lucu dapat Anda gunakan di Twitter. Emoticon, peringatan simbol, simbol-simbol agama, dan banyak lagi adalah bagian dari palet karakter yang tersedia kepada Anda melalui TwitterKeys. Jadi Anda benar-benar bisa menulis sesuatu seperti ini: "Aku akan? untuk? di pagi hari setelah saya membuat? untuk memastikan saya? adalah? dengan itu. ? untuk sekarang dan jangan lupa? dan memungkinkan punya? segera! "

13. StrawPollNow

Twitt-19 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Jalankan polling Anda sendiri di twitter dengan Platform StrawPoll baru, di mana Anda dapat menggunakan account Anda sendiri Twitter untuk mengajukan pertanyaan yang Anda temukan menarik.

Cara melacak kata kunci dan percakapan pencarian?
14. Quotably

Twitt-20 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Sebuah layanan yang menarik yang memungkinkan orang untuk berikut benang tenun seluruh percakapan twitter.

15. Hashtags

hashtags # adalah cara mudah untuk melacak topik tertentu atau peristiwa seperti San Diego Kebakaran menggunakan jaringan Twitter. Hal ini memungkinkan untuk komunikasi hiper-instan sekitar bantuan bencana dan pelaporan.
16. Twemes

Twitt-8 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Twemes.com berikut tweets publik Twitter.com (pesan) yang telah tertanam tag yang dimulai dengan karakter #. Ini kadang-kadang disebut hashtags. Melalui penggunaan twemes, kita semua dapat melihat apa yang orang-orang membicarakan di seluruh alam semesta Twitter.

17. TweetBeep

Twitt-18 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
TweetBeep seperti Google Alerts untuk Twitter! Masukkan kata kunci atau website, dan dapatkan email bila orang lain tweet itu!

Firefox Plugin untuk twitter
18. Twitbin

Twitt-3 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Twitbin adalah ekstensi untuk firefox yang membawa kekuatan hak twitter di browser Anda. Di mana Anda dapat dengan cepat dan mudah mengirim dan menerima pesan melalui twitter di browser firefox anda.

19. Power Twitter

Twitt-4 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Firefox Plugin ini sangat meningkatkan twitter untuk menyertakan: berbagi foto dengan foto flickr tertanam, berbagi video dengan video youtube tertanam, tinyurls bersama yang dibatalkan sehingga Anda tahu di mana mereka link ke, semua link yang dipetakan ke judul halaman web dan lebih ...

20. Yoono

Twitt-6 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Dalam browser sidebar tunggal, pengguna Yoono dapat berinteraksi dengan yang terbaik dari Web dengan menemukan, berkomunikasi, dan berbagi dengan teman-teman di berbagai jaringan dan platform semua dalam satu tempat. Kumpulkan semua jaringan sosial Anda di satu tempat termasuk Facebook, MySpace, imeem, Twitter, Flickr, FriendFeed, Youtube, Last.fm, Seeqpod, Piczo.

21. Twitzer

Twitzer adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan Anda posting teks yang lebih panjang dari 140 karakter di Twitter.com. Hal ini juga menyediakan fitur di mana Anda bisa menyelesaikan semua link TinyURL untuk link yang sebenarnya, sehingga Anda yakin Anda mengklik link yang aman.
22. TwitterFox

TwitterFox adalah ekstensi Firefox yang akan memberitahukan Anda tentang status teman Anda Twitter dengan menambahkan icon kecil di status bar untuk memperbarui status mereka. Juga memiliki kolom masukan teks kecil untuk memperbarui status Anda.
23. TwitKit

TwitKit adalah sidebar Twitter untuk Firefox. TwitKit memiliki antarmuka 6-bagian, menggunakan tab untuk konten terpisah. Anda dapat melihat timeline Twitter publik, waktu pengguna Anda, daftar teman-teman Anda dan tweets terbaru mereka, daftar pengikut Anda dan tweets terbaru mereka, @ balasan dibuat untuk Anda, dan statistik tentang account Anda.
24. TwittyTunes

Twitt-5 di 25 + Luar biasa Twitter Tools Berguna dan Plugin Firefox
Memungkinkan untuk posting Anda sedang diputar lagu ke Twitter dengan klik. Sebagai bonus, Anda juga dapat memposting situs web yang Anda kunjungi, Anda sedang menonton video dan banyak lagi!

Mengapa kita harus menggunakan Twitter
25. Panduan Twitter Big Juicy

Caroline Middlebrook telah menulis sebuah panduan yang sangat baik untuk Twitter, mulai dari sign up dan memulai untuk membuat sebagian besar sebagai alat pemasaran dan komunikasi.
26. 17 Cara Dapat Anda Gunakan Twitter

Sebuah ringkasan cepat dari semua cara yang dapat Anda gunakan Twitter untuk kedua hidup Anda profesional atau pribadi. Beberapa metode ini melampaui penggunaan Twitter sebagai perangkat lifestreaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar