Kamis, 01 September 2011

foto foto bersejarah islam dan penjelasannya



Di bawah ini adalah makam-makam istri Rasulullah Saww, ‘Aisyah dan Ummu Salamah dan yang lainnya (kecuali Khadijah al-Kubra as) di Jannatul Baqi :

Lihatlah bagaimana terlantarnya makam-makam istri istri Nabi Saw. Kita takkan pernah menemui kekejian dan kebodohan seperti yang telah dilakukan oleh Wahabi-Salafy ini!
Di bawah ini adalah makam Halimah, seorang wanita yang telah menyusui Rasulullah Saw pada masa beliau masih balita. Lihatlah beginakah cara penghormatan kaum Muslim terhadap orang-orang yang dicintai Rasulullah Saw?

Ini adalah salah satu bukti penghinaan Wahabi-Salafy terhadap para pejuang Islam, terhadap orang-orang yang sangat Rasulullah Saw cintai. Lihatlah! Pandanglah dengan cermat!
Dan di bawah ini adalah makam putra kesayangan Rasulullah Saw dari istrinya Maryam al-Qibtiyyah , Ibrahim bin Muhammad, yang meninggal dunia saat dia masih bayi. Rasulullah Saw sangat sedih ketika putranya itu meninggal dunia dalam keadaan masih bayi.

Di bawah ini adalah makam cucu Rasulullah Saw yang sangat beliau cintai, Imam Hasan as, salah satu dari dua pemuda penghulu surga. Makamnya pun tidak diurus oleh kaum Wahabi-Salafy yang lebih suka memperbagus mall-mall dan pusat perbelanjaan mewah di Makkah maupun di Madinah.

Dan dibawah ini adalah makam sang syahid pahlawan Islam, Ja’far bin Abu Thalib as yang dijuluki Rasulullah Saw : Ja’far al-Thayyar, Ja’far yang memiliki dua sayap. Dia mendapat julukan seperti itu karena tanpa kenal takut dan tanpa menyerah terus melawan tentara Romawi di perang Mu’tah sehingga kedua tangannya terputus disabet pedang musuh. Dia pun akhirnya syahid dengan kemuliaan berupa janji surga yang pasti dari Rasulullah Saw.


Di bawah ini adalah makam bibi Rasulullah Saw, kakak dari ayah beliau, Safiyyah binti Abdul Muthalib. Foto ini dibuat dari balik jendela

Di bawah ini, makam yang paling kiri adalah makam Safiyyah binti Abdul Muthalib di lihat dari dekat dan yang paling kanan adalah makam Ummul Baiza yang juga bibi Rasulullah Saw. Dan yang tengah adalah makam Atikah.

Dan yang terakhir di bawah ini adalah makam Imam Ali Zainal Abidin, putra Imam Husain bin Ali bin Abi Thalib.

Dia adalah satu-satunya keturunan Rasulullah Saw (laki-laki) yang selamat dari pembantaian di Karbala yang dititahkan oleh Yazid bin Mu’awiyyah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar