Selasa, 09 Agustus 2011

Castle - castle Indah di Dunia

Castle - castle Indah di Dunia

1. Prague Castle

    Kastil Praha adalah sebuah kastil di Praha di mana Raja Bohemia, Kaisar Romawi Suci dan presiden Cekoslowakia dan Republik Ceko memiliki kantor mereka. The Crown Jewels Bohemia disimpan di sini. Kastil Praha adalah salah satu istana terbesar di dunia (menurut Guinness Book of Records kastil kuno terbesar).


2. Matsumoto Castle


    Matsumoto Castle Juga dikenal sebagai Crow Castle Karena eksterior hitam, adalah salah satu benteng utama Jepang bersejarah. Terletak di kota Matsumoto, di Nagano dan mudah dicapai dari Tokyo dengan jalan atau rel. Matsumoto Castle adalah istana dataran (hirajiro) karena tidak dibangun di atas puncak bukit atau di tengah sungai, namun di dataran.


 3. Malbork Castle
    Kastil di Malbork dibangun di Prusia oleh Orde Teutonik, seorang Katolik Roma Jerman ordo religius, sebagai sebuah Ordensburg. Orde menamakannya Marienburg, harfiah Mary's Castle. Kota yang tumbuh di sekitarnya juga bernama Marienburg, dan sejak tahun 1945 ini dikenal sebagai Malbork.





4. Hunyad Castle
    The Castle Hunyad (Rumania: Castelul Huniazilor atau Castelul Corvinestilor, Hungaria: vara Vajdahunyad) adalah sebuah puri di Transylvania Hunedoara, Rumania saat ini. Hingga 1541 itu adalah bagian dari Kerajaan Hongaria, dan setelah Kerajaan Transylvania.


 5. Predjamski Castle
    Predjama Castle adalah sebuah istana Renaissance dibangun dalam mulut gua di Slovenia barat daya. Terletak sekitar 11 kilometer dari Postojna.


 6. Neuschwanstein Castle
    Neuschwanstein Castle adalah sebuah istana abad ke-19 Kebangkitan Romawi di bukit kasar di atas desa Hohenschwangau dekat barat daya Füssen di Bavaria, Jerman. 


7. The Potala Palace
    Istana Potala terletak di Lhasa, Wilayah Otonomi Tibet, Cina. Istana Potala dinamakan Gunung Potala, tempat tinggal Chenresig atau Avalokitesvara. Potala Palace adalah kediaman kepala Dalai Lama sampai 14 Dalai Lama melarikan diri ke Dharamsala, India. Setelah invasi dan pemberontakan gagal pada tahun 1959. Hari ini Istana Potala telah diubah menjadi museum oleh pemerintah Cina.


8. Palacio Da Pena

    The Pena National Palace merupakan istana tertua, terinspirasi oleh Romantisisme Eropa. Terletak di paroki sipil Sao Pedro de Penaferrim, kotamadya Sintra, Portugal. Istana ini berdiri di atas sebuah bukit di atas kota Sintra dan pada hari yang cerah dapat dengan mudah dilihat dari Lisbon dan banyak daerah metropolitannya. Ini adalah monumen nasional dan merupakan salah satu ekspresi utama Romantisisme abad ke-19 di dunia. Istana ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan salah satu dari Tujuh Keajaiban Portugal. Hal ini juga digunakan untuk acara-acara negara oleh Presiden Republik Portugis dan pejabat pemerintah lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar